Tajam, Dipercaya, Independent

Waduh, Hanya Karena Jaring di Rusak, Adik Hajar Abang Kandung dengan Pukulan Kayu Broti

Tanah Merah, detikriau.org – Kesal jaring ikannya dirusak, Al (33) menghadiahi Jhon (41)  dengan pukulan kayu broti kearah bagian kepala. Pertikaian antara saudara kandung ini terjadi di TKP Jembatan Sungai Menit Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah,  Rabu Malam, 18/10/2017.

“Jhon menderita luka pada bagian kepala akibat dipukul dengan kayu oleh adik kandungnya sendiri Al. Akibatnya korban harus dirujuk ke RSUD Puri Husada di Tembilahan untuk mendapatkan perawatan,” Sampaikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi

Diterangkan Kapolsek, pertikaian ini bermula saat korban, malam itu, sekitar pukul 22.00 WIB, keluar dari rumah. Sesampai di TKP, korban berjumpa dengan tersangka. Namun pertemuan itu, bukanlah seperti pertemuan keluarga, karena saat itu, tersangka yang sudah membawa kayu broti, langsung memukul kepala sebelah kiri korban. Setelah memukul, tersangka langsung kabur, sedangkan korban kembali ke rumah dalam keadaan terluka di bagian kepala.

Menyaksikan suaminya pulang dengan berlumuran darah, Istri korban kemudian meminta tolong warga sekitar untuk membawa korban ke Puskesmas Tanah Merah dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

“Saat ini tersangka masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tanah Merah. Berdasarkan keterangan yang dihimpun Polsek Tanah Merah dari masyarakat, penganiayaan itu diduga terjadi  karena kekesalan tersangka akibat jaring ikan miliknya dirusak korban.” Ujar Kapolsek./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s