Tajam, Dipercaya, Independent

Muscab IKAMI SULSEL Cabang Inhil ke-VI Resmi Dibuka

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VI  Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Inhil, di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Sabtu (14/10/2017).

Musyawarah Cabang ini  dibuka oleh M. Dong mewakili Ketua DPW KKSS-Inhil) serta pengurus M.Ilyas S.Kom., M.Kom, Ketua KPU Inhil, Ustad H. Suhaidi, DPW KAHMI Inhil Kanda Rasyid, Akademisi Dr.H.Najamuddin, Lc, MA, Pengurus IKAMI SULSEL Inhil, HMI Cabang Tembilahan, Pemuda BNN Inhil, Organisasi Internal Kampus BEM Unisi, BEM dan DPM Unisi, Dema Stai, HIMA Akbid serta MENWA.

Ketua IKAMI Sulsel Cabang Inhil periode 2016-2017, Hamdan mengatakan, Muscab ini adalah Muscab yang ke VI dengan agenda pemilihan ketua periode selanjutnya meneruskan estafet kepemimpinan organisasi suku Bugis yang baru.

“Pada hari ini kami mengadakan Muscab IKAMI Sulsel ke VI dengan agenda memilih ketua kepengurusan IKAMI Sulsel Cabang Inhil yang baru,” Kata Hamdan.

Hamdan berharap melalui Muscab ini akan muncul generasi baru yang mampu membawa IKAMI Sulsel Cabang Inhil lebih maju sesuai dengan tema Muscab “Membangun Sinergisitas Menuju Generasi IKAMI SULSEL yang Berkualitas”

“Mudah-mudahan pengurus IKAMI Sulsel Cabang Palembang kedepan lebih mampu membawa IKAMI Sulsel Cabang Palembang bersaing dengan organisasi daerah lain, tentu juga dapat saling bersinergi antara organisasi dan masyarakat yang ada di kota Palembang,” harapnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana Muscab, Rudi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. Dan kepada para kader-kader mengikuti Muscab tersebut dengan selesai untuk memilih ketua IKAMI cabang Inhil yang baru meneruskan tampok kepemimpinan membawa IKAMI yang lebih baik lagi.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga detik ini masih komitmen dan solid. Serta ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang telah membantu mensuksesakan acara ini baik secara moril maupun materil dan tentunya bersifat halal dan tidak mengikat,” kata Rudi./Mirwan

 

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s