Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Berharap Program PAUD Terus Berkembang

“Jika tidak, maka tidak heran berbagai kasus miring terus melibatkan para anak-anak, dicontohkannya seperti kasus Narkoba, Lem hingga pencabulan.”

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menaruh harapan besar terhadap keberlangsungan program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Sebab menurutnya, program tersebut adalah salah satu langkah yang tepat untuk memperbaiki generasi bangsa. Jika tidak, maka tidak heran berbagai kasus miring terus melibatkan para anak-anak, dicontohkannya seperti kasus Narkoba, Lem hingga pencabulan.

“Ini artinya generasi tampak rusak. Untuk itu, masyarakat harus mendukung program PAUD ini, karena ini adalah lembaga pendidikan anak sejak usia anak-anak yang dididik menuju arah yang benar, tujuannya tentu saja bagus salah satunya menghindari kasus-kasus,” ucap Wardan, Selasa (10/10/2017) kemarin.

Pada intinya, Pemkab Inhil telah berupaya memperbaiki generasi hingga menjadi kebanggaan seluruh pihak. Dalam pengembangannya, Pemkab juga sudah menitipkan anggaran melalui program DMIJ.

“Mungkin, sekarang ini tidak ada lagi desa yang tidak memiliki lembaga PAUD, saya harap jagalah lembaga itu dan kalau perlu sama-sama kita kembangkan,” harapnya./mirwan/adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s