Tajam, Dipercaya, Independent

Wujudkan Persandian Berbasis TI, Bupati Inhil Serahkan Bantuan 1 Unit PC untuk Pemerintah Kecamatan Concong

Tembilahan, detikriau.org – Guna mewujudkan persandian berbasis Teknologi Informasi (TI), Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyerahkan bantuan 1 (Satu) Unit Pursuit Computer (PC) yang berasal dari Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Inhil kepada Pemerintah Kecamatan Concong, Senin (9/10/2017) pagi.

Menurut Bupati, bantuan komputer lengkap ini bertujuan untuk menunjang operasional Pemerintahan Kecamatan Concong dalam bidang persandian yang akan terkoneksi dengan Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Inhil.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa memberikan bantuan 1 unit komputer untuk memperlancar alur persandian di Kantor Camat Concong untuk menunjang persoalan administrasi yang sifatnya rahasia, pengiriman dokumen – dokumen rahasia dari Kecamatan ke Kabupaten dan sebaliknya,” ujar Bupati dalam sambutannya pada saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Kepala Desa Concong Dalam di Desa Concong Tengah (Air Bagi), Senin (9/10/2017) pagi.

Dengan telah diserahkannya bantuan pursuit computer ini, Bupati berharap agar apa yang menjadi tujuan dari pemberian tersebut dapat tercapai, yaitu perwujudan birokrasi persandian berbasis TI oleh Pemerintah Kecamatan Concong.

“Tolong dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik – baiknya. Gunakan fasilitas publik tersebut sesuai dengan tujuannya. Jangan lalaikan tugas dan amanah ini. Semua ini tentunya dilakukan demi mewujudkan visi spirit baru Indragiri Hilir menuju Kabupaten yang maju, bermarwah dan bermartabat,” tandas Bupati./diskominfo-inhil/rls/adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s