Tajam, Dipercaya, Independent

Malam-malam Bupati Inhil Kunjungi Korban Banjir di Desa Mumpa

Tembilahan, detikriau.org – Dengan rasa duka dan prihatin yang mendalam, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengunjungi korban banjir di tempat pengungsian Kantor Kepala Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Senin (9/10) malam.

dihadapan 25 Kepala Keluarga (KK) korban banjir, Bupati berjanji akan berupaya maksimal mengatasi persoalan tersebut. Seperti melakukan normalisasi sungai yang menjadi penyebab banjir. Termasuk upaya-upaya lainnya.

“Melalui Dinas-dinas terkait saya akan mengambil tindakan penanganan banjir,” tegas Bupati, dihadapan pengungsi yang disambut gembira oleh para korban.

Jika penanganan banjir harus dilakukan pengerukan sungai, maka hal itu akan dia lakukan. Oleh sebab itu dia meminta para korban bersabar. Untuk mengurangi kesedihan para pengungsi, saat itu Bupati langsung menyerahkan bantuan sembako dan perlengkapan tidur.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saat berada dalam pengungsian,” kata Bupati. Atas nama pemerintah dan pribadi Bupati mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam. Dibalik semua itu dia yakin akan ada hikmahnya./diskominfo-inhil/rls/adv

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s