Tajam, Dipercaya, Independent

Resahkan Warga, Satres Narkoba Polres Inhil Ringkus Warga Jl Harapan Tembilahan Hulu

Tembilahan, detikriau.org – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Indragiri Hilir mengamankan seorang laki-laki yang diduga menjadi pelaku tindak pidana narkotika di Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (8/10/2017).

Tersangka berinisial AK (40 tahun), warga Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu, diamankan bersama barang bukti berupa 2 paket kecil sabu-sabu, 1 unit HP merk Xiaomi, 1 buah timbangan digital merk Pocket Scale, gunting pemotong dan gunting penjepit, mancis, bong serta  plastik pembungkus sabu-sabu.

Penjelasan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar, SH mengatakan bahwa penangkapan tersangka ini dilakukan setelah pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa ada orang yang sering bertransaksi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Harapan Kelurahan Tembilahan Hulu.

Mendapat informasi tersebut, Kasat memerintahkan Unit Opsnal Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan lebih awal.

Dari hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa orang yang sering bertransaksi dan telah meresahkan warga sekitar adalah tersangka AK.

“Akhirnya, Minggu petang, AK berhasil diamankan oleh Tim yang dipimpin Unit I Sat Res Narkoba, AIPDA Edi Surya, dirumahnya. Dari penggeledahan yang disaksikan Ketua RT setempat, didapat barang bukti seperti disebut di atas.” Terang AKP Bachtiar

Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut. Akhirinya. /Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s