Tajam, Dipercaya, Independent

IKAMI-SULSEL Cabang Inhil Jadwalkan Muscab Ke-VI

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Setelah melalui masa kepengurusan selama satu tahun, Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia-Sulawesi Selatan (IKAMI-SULSEL) Cabang Inhil akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke VI.

Panitia pelaksana (Panpel), Rudi mengatakan, Muscab ke VI ini mengangkat tema “Membangun Sinergisitas Menuju Generasi IKAMI-SULSEL yang Berkualitas”, yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, diagendakan di Gedung Lembaga Adat  Melayu Riau (LAMR) Jalan Sungai Beringin, Tembilahan, Kabupaten Inhil.

“Muscab ke VI ini digelar untuk memilih penerus pemegang tongkat estafet kepemimpinan IKAMI-Sulsel Cabang Inhil Priode 2017-2018. Semoga kegitan ini berjalan dengan lancar nantinya,” ujar Rudi merupakan mahasiswa FIAI UNISI, Jumat (6/10/2017) malam.

Rudi berharap melalui Muscab ke VI ini akan muncul generasi baru yang mampu membawa IKAMI Sulsel Cabang Inhil lebih maju dan berkualitas, kritis dan membangun demi organisasi paguyuban lebih baik.

Untuk itu, Rudi menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar berdarah Bugis di Kabupaten Inhil, agar dapat hadir pada kegiatan besar IKAMI cabang Inhil ini, menentukan Ketua serta pengurus organisasi kekeluargaan ini.

“Saya selaku panitia penyelenggara, menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan pelajar berdarah Bugis agar dapat hadir pada acara besar IKAMI Sulsel  Cabang Inhil ini. Dan semoga pengurus IKAMI Sulsel Cabang Inhil kedepan lebih mampu membawa kepengurusan baru nantinya dalam bersinergi dan membina semua kader-kader IKAMI,” tutupnya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s