Tajam, Dipercaya, Independent

Gedor dan Terobos Masuk Rumah Rekan Seprofesi di Malam Buta, Mu Roboh dengan 2 Luka Bacokan

Pelaku pembacokan, SAM (49)

Mandah, detikriau.org – Mu (49) terpaksa harus dirujuk ke RSUD Puri Husada di Tembilahan untuk mendapatkan perawatan akibat 2 luka bacokan senjata tajam dibagian lengan kirinya.

Pelaku, Sam (49) yang keduanya merupakan warga Pasar Belaras Desa Belaras Kecamatan Mandah membacok rekan sprofesinya sesama nelayan ini dengan melayangkan ayunan parang panjang saat korban menerobos masuk kerumahnya.

Berdasarkan penjelasan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK M.Si, melalui Kapolsek Mandah Iptu Warno, kronologis peristiwa bermula sekira pukul 02.30 WIB Kamis (5/10/2017).

Saat itu, korban mendatangi rumah kediaman Sam. Setibanya, korban langsung mengedor-gedor pintu rumah sembari berteriak memanggil Sam dan meminta pintu dibuka.

Karena pintu tidak juga kunjung dibuka, korban kemudian mendobrak pintu depan dan langsung masuk ke dalam rumah..

Saat masuk ke arah bagian dapur, secara tiba – tiba, Sam mengayunkan parang yang sudah dipegangnya ke tubuh Mu dan mengenai bagian lengan kiri. Bacokan kedua juga kembali mengenai bagian lengan kiri dan menyebabkan korban jatuh tersungkur ke lantai.

Setelah korban jatuh tersungkur kelantai dengan bersimbah darah, Sam langsung berlari meninggalkan Mu. Korban yang masih bisa bangun, kemudian meninggalkan rumah Sam dan oleh warga sekitar dibawa ke Pustu Desa Belaras untuk mendapatkan perawatan. Namun akibat luka yang cukup parah korban akhirnya dirujuk ke RSUD Puri Husada di Tembilahan.

Bhabinkamtibmas Belaras BRIPKA Muharram yang mendapat laporan kemudian berhasil mengamankan Sam dan selanjutnya dibawa ke Polsek Mandah. “Sam sudah diamankan di Polsek Mandah untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Ujar Warno.

Paur Humas Polres Inhil, Ipda Heriman Putra dikomfirmasi melalui pesa WA menerangkan bahwa penyebab terjadinya kasus pembacokan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “korban saampai saat itu juga belum bisa dimintai keterangan,” Sampaikan Paur Humas. /Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s