Tajam, Dipercaya, Independent

Tewas Dengan Bersimbah Darah. Pelaku Habisi Yanti Dengan Tusukan Sajam

“Polisi Ultimatum Pelaku untuk Menyerahkan Diri. Bantuan informasi juga diharapkan dari masyarakat agar kasus ini cepat terungkap”

Tempat Kejadian Perkara

Tembilahan, detikriau.org – Pihak Kepolisian Polres Indragiri Hilir masih melakukan penyelidikan atas peristiwa berdarah yang menyebabkan Yanti (42), warga jalan Karya Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan kehilangan nyawa dengan kondisi bersimbah darah.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kejadian yang menimpa korban terjadi sekira pukul 06.00 Wib, rabu (4/10/2017). Saat itu, anak korban yang baru saja usai mandi bermaksud menemui korban untuk meminta pakaian. Namun saat ditemui, si anak menyaksikan korban sudah dalam keadaan terbaring di dalam warung tempat korban sehari-harinya berjualan dan tampak seorang laki-laki yang tidak dikenal menusukkan senjata tajam.

Melihat hal tersebut, anak korban langsung  melarikan diri dari bagian belakang rumah dan meminta pertolongan kepada ayahnya Akhmad yang sedang mengantarkan makanan untuk anaknya yang lain di warung pinggir jalan Pekan Arba.

“Mendapat kabar, bersama – sama mereka bergegas kembali ke rumah, namun yang mereka temukan hanya jasad korban yang sudah meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah, sedangkan pelaku tidak diketahui kemana perginya.” Terang Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, SH, MH,

AKP Arry mengatakan pihaknya akan terus menyelidiki kejadian tersebut dan mengultimatum pelaku untuk segera menyerahkan diri. Bantuan informasi juga diharapkan dari masyarakat, agar kasus ini cepat terungkap.

“Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir.” Akhiri Arry./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s