Tajam, Dipercaya, Independen

Sekda Inhil Pimpin Rapat Persiapan MTQ Kabupaten Ke 47

Tembilahan, detikriau.org – Pemerintah kabupaten Indragiri hilir akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) tingkat kabupaten yang ke – 47 tahun 2017, dikelurahan pulau kijang kecamatan Reteh. Menyingkapi hal ini , panitia penyelenggara menggelar rapat kesiapan pelaksanaan di aula kantor bappeda kab.inhil, selasa 03/10/2017.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh sekda kab.inhil H Said Syarifuddin, Asisten III H. Encik Kamal dan diikuti oleh seluruh perwakilan OPD, Kemenag, Camat serta tamu undangan.

Said syarifuddin mengatakan,  Melalui rapat ini kita koordinasikan antar bidang, termasuk pembagian tugas antara panitia kabupaten dengan panitia lokal, yaitu unsur dari aparatur kecamatan dan masyarakat reteh.

“ Rapat yang digelar ini juga untuk mendengarkan masukan dari seluruh bidang yang hadir dan  sekaligus mengetahui yang masih perlu dibenahi guna menyuksekan MTQ pada tanggal 04 november 2017 mendatang .” Ujarnya

Said syarifudin juga menambahkan, seluruh panitia diharapkan bekerjasama untuk mensukseskan perhelatan ini.

”Masing-masing panitia juga diminta bertanggung jawab dengan bidang masing-masing, jangan saling melempar tugas,” harap Said syarifuddin

“Selanjutnya rapat akan digelar kembali pada hari jumat tanggal 06 oktober 2017.” Tutupnya. Diskominfo-inhil/rls/adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.