Kami sampaikan kabar untuk anda

Tinjau Potensi Wisata, Wakil Ketua DPRD Indramayu Sambangi Inhil

Tembilahan, detikriau.org –Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Abbas dan sejumlah anggota bertandangan ke Kantor DPRD Inhil jalan HR Subrantas Tembilahan, senin (2/10/2017). Kedatangan rombongan, didampingi Kepala Disbudparpora Inhil, Junaidi yang disambut oleh Ketua Komisi IV DPRD Inhil ini untuk melakukan tinjauan kesejumlah potensi wisata terutama wisata religi yang ada di Inhil.

”Beliau tertarik dengan pariwisata kita di sini,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Sumardi usai melakukan pertemuan

Menurut politisi PKS Inhil ini, kepada tamu, ia sempat menjelaskan bahwa Inhil memiliki cukup banyak tempat wisata, seperti Pantai Solop, Air Terjun tembulun rusa, Wisata Rakyat seperti Menongkah, Sampan Leper, Pompong Hias, dan Wisata Religi seperti Makam Tuan Guru di Sapat dan Festival tahunan Gema Muharam

”Khususnya beliau tertarik dengan Wisata Religi kita, apalagi kita sudah memecahkan Rekor Dunia sempena pelaksanaan even Gema Muharam kemaren,” Ungkap Sumardi

Sumardi pun berharap, kedepannya perkembangan pariwisata di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini bisa dapat  terus berkembang.

“ semoga saja potensi wisata kita akan mampu menarik lebih banyak wisatawan ke Inhil kedepannya,” harap Sumardi./*/ADV

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.