Tajam, Dipercaya, Independent

Khawatir Ganggu Kegiatan Puncak Peringatan Gema Muharam, PT PLN Batalkan Rencana Pekerjaan TM 20 KV

Tembilahan, detikriau.org – PT PLN Rayon Tembilahan membatalkan rencana pemberlakukan pemadaman total aliran listrik yang rencana awalnya akan dilakukan pada hari ini, sabtu (30/9/2017) pada jam 10.30 wib s/d 13.30 Wib.

Pembatalan ini dilakukan karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pelaksanaan kegiatan puncak peringatan Festival Gema Muharam 1439 H.

“Jadwalnya akan kita skedul ulang. Jika hari ini tetap kita berlakukan, kita khawatir akan mengganggu pelaksanaan kegiatan puncak peringatan Festival Gema Muharam 1439 H,” Sampaikan manajer PT PLN Rayon Tembilahan, Iwan Eka Putra melalui sambungan telepon selularnya.

Sebelumnya, rencana pemadaman total kurang lebih selama 3 jam ini disebabkan adanya pekerjaan disisi tegangan menengah (TM) 20 KV untuk meningkatkan kehandalan sistem di Tembilahan.

Pemadaman meliputi lokasi pelanggan di Tembilahan Hilir, Sei Piring, Teluk Pinang dan Tembilahan Hulu.

sekedar diinformasikan, Rangkaian Iven Wisata Religi Gema Muharram yang telah menjadi ikon wisata di Kabupaten Inhil dan iven wisata di Provinsi Riau ini diwali dengan pelaksanaan doa peralihan tahun pada rabu (20/9/2017) pukul 16.00 Wib yang lalu di Masjid Agung Alhuda Tembilahan.

Sedangkan puncak gema muharam akan dilaksanakan dzikir bersama, istighosah dan buka puasa bersama pada tanggal 30 sept 2017 dilapangan upacara jalan gadjah mada Tembilahan dengan menghadirkan penceramah dari Jakarta yakni ustad KH Taufiqurrahman Sq atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Pantun.

Pada puncak peringatan Gema Muharam 1439 Hijriah ini juga direncanakan akan dilakukan pemecahan rekor muri untuk kategori tabak 100.000 bunga telur./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s