Tajam, Dipercaya, Independent

Kebakaran di Sungai Simbar, Puluhan Juta Uang Arisan Jadi Abu

Kateman, detikriau.org – Satu unit rumah di Parit 4 Desa Sungai Simbar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir  Provinsi Riau ludes dilalap api. Kebakaran yang terjadi sekira pukul 19.15 Wib selasa (26/9/2017) itu ikut membakar habis Rp 30 juta uang arisan.

“tidak ada korban jiwa, kerugian materil yang dialami korban berupa 1 (satu) Unit Rumah, 3 (tiga) Unit Kulkas dan Uang Tunai Rp. 30.000.000,- (uang arisan).”Sampaikan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar

Sementara ini ditambahkan kapolsek, total kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.

Diterangkan Kapolsek, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Salman Bin Sukran (32) itu awalnya diketahui oleh warga setempat saat melihat gumpalan asap yang keluar dari dalam rumah bagian belakang.

Melihat asap tersebut, Bhabinkamtibmas Sungai Simbar Brigadir Rafki Wijaya bersama masyarakat setempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena rumah terbuat dari kayu, api langsung membesar dan menghanguskan rumah korban beserta isinya.

Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 19.40 WIB. Pada saat kebakaran terjadi, di rumah hanya ada istri Salman bersama 2 anaknya, sedangkan Salman sedang melaut untuk mencari ikan./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s