Tajam, Dipercaya, Independent

Lagi Buah “Nyanyian” Har, Polisi Ringkus Penadah Ranmor Curian

Tembilahan, detikriau.org – Setelah meringkus kawanan curanmor di Kota Tembilahan. Tim Harat Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir kembali meringkus Sya alias Pud warga Jalan Tanjung Pura Kotabaru Siberida Kecamatan Keritang.

Pria berusia 37 tahun yang ditangkap dirumah kediamannya ini dibekuk atas dugaan sebagai penadah sepeda motor hasil curian, Senin, 25/9/2017.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.SI, melalui Kasat Reskrim AKP Arry Prasetyo, SH, MH, mengatakan, bahwa penangkapan Pu ini adalah hasil pengembangan dari pengakuan tersangka Har, yang sebelumnya ditangkap bersama anak kandungnya, Oj, karena diduga menjadi pelaku pencurian sepeda motor Honda Supra X warna merah BM 5424 GM, milik korban Muzamil, Kamis, 14/9/2017, saat terparkir di Jalan Yos Sudarso, Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Berdasarkan cerita Har, sepeda motor tersebut dijual pada seseorang di Kotabaru Siberida. Tim Harat langsung menyusuri jejak sepeda motor tersebut, hingga akhirnya berhasil menangkap Pu, bersama sepeda motor Supra X warna merah yang sudah tidak terpasang lagi plat nomornya.

Setelah diteliti, nomor rangka dan nomor mesin sepeda motor tersebut, cocok dengan sepeda motor milik korban Muzamil.

“Saat ini tersangka Pu bersama barang bukti sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut.” Terang AKP Arry./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s