Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Apresiasi Kesiapan Panpel Bupati Cup di Keritang

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan HM Wardan mengapresiasi kematangan persiapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana (Panpel) Penyelenggaraan ‘Bupati Cup’ di Kecamatan Keritang.

Upacara pembukaan pertandingan sepak bola antar Desa / Kelurahan se – Kecamatan Keritang itu sempat membuat Bupati terkagum karena dinilai menyerupai pembukaan dalam setiap laga di Divisi Utama.

“Alhamdulillah, sore ini saya bisa membuka langsung penyelenggaraan kompetisi sepak bola ‘Bupati Cup’ sekaligus menyaksikan pertandingan perdana antara tim kesebelasan Pasar Kembang dengan Sungai Akar,” ujar Bupati, Senin (25/9/2017) kemaren.

Dalam amarannya, Bupati mengimbau kepada para pemain untuk senantiasa menjunjung sportifitas dalam bertanding. Untuk menjadi seorang pesepakbola profesional, para pemain muda yang berasal dari Desa / Kelurahan se – Kecamatan Keritang yang berpartisipasi dalam kompetisi harus mengedepankan permainan sportif, pesan Bupati

“Kompetisi yang digelar di setiap Kecamatan di Inhil ini tujuannya adalah untuk mencari bibit – bibit muda berpotensi dan berkualitas untuk kemudian dapat dibina menjadi seorang atlet, menjadi seorang pesepakbola yang mampu mengharumkan nama negeri, baik pada tataran daerah, nasional, bahkan kancah internasional,” terang Bupati.

Pantauan di lokasi, seremoni pembukaan ‘Bupati Cup’ di Kecamatan Keritang memang terlihat layaknya pembukaan setiap pertandingan pada Divisi Utama dengan adanya anak kecil yang membawa bendera mengiringi para pemain ke tengah lapangan.

Di lokasi juga terlihat spanduk dari para sponsor di pinggiran lapangan pertandingan. Ratusan penonton dan suporter pun tumpah – ruah di sekeliling lapangan rumput yang menjadi kebanggan masyarakat Pasar Kembang, Kecamatan Keritang.

Ketika Kick – Off, para suporter dari kedua kesebelasan pun bersorak memberikan dukungan kepada masing – masing tim kesayangan mereka. Tidak ingin ketinggalan, Bupati Wardan pun tampak dengan seksama menikmati pertandingan perdana ‘Bupati Cup’ Kecamatan Keritang ini hingga paruh waktu pertama berakhir./diskominfo-inhil/rls/adv/Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s