Tajam, Dipercaya, Independen

Bupati Tinjau Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan di Kecamatan Pulau Burung

“Pesankan pekerjaan dilakukan dengan baik agar dapat dinikmati masyarakat lebih lama”

Pulau Burung, detikriau.org –  Memastikan pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan berjalan dengan baik di Kecamatan Pulau Burung, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan peninjuan secara langsung, Ahad (24/9/17).

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingi Kepala Bappeda T Djuhari, Kadis PMD Yulizal, Kadispora Junaidi dan Camat Pulau Burung M Yusuf.

“Peninjauan ini saya lakukan untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Saya tidak mau hanya mendapatkan laporan begitu saja,” tegasnya.

Diharapkan pengerjaan pembangunan ini dapat digesa dalam tenggat waktu yang tersedia saat ini. Karena infrastruktur jalan dan jembatan ini sangat diperlukan masyarakat.

Diingatkan, pengerjaannya harus sesuai dengan standar yang ditentukan sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu lama oleh masyarakat.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Bupati juga melakukan pembukaan Bupati Cup 2017 di Parit Panjang Dusun Sinar Baru, Desa Pulau Burung./diskominfo-inhil/rls/adv

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.