Tajam, Dipercaya, Independen

Pemkab Inhil Jadwalkan Kegiatan Festival Lagu Melayu

“pendaftaran gratis, hingga 30 September. Final di Pantai Solop 10 Oktober 2017”

gambar ilustrasi; net

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menjadwalkan kegiatan festival lagu Melayu yang audisinya akan dilaksanakan di Majesty Studio, minggu ( 1/10/2017) mendatang.

“Pendaftaannya dimulai dari sekarang sampai dengan tanggal 30 september nanti,” kata Kasi Bina Usaha Pariwisata Disparporabud Inhil, Aldi Kusnandar, Selasa (19/9/2017) kemarin.

Sedangkan untuk final festival menurutnya akan dilangsungkan di Pantai Solop, tepat pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Festival lagu melayu ini terbuka untuk umum di wilayah Inhil, pria ataupun wanita yang maksimal berumur 30 Tahun. Tentunya, membawa lagu yang telah ditentukan oleh panitia serta mengikuti audisi yang dilaksanakan di majesty studio.

“Pendaftarannya gratis, bagi yang ingin mendaftar bisa dilakukan di Majesty Studio yang beralamatkan di Jalan Telaga Biru Tembilahan, No 02 atau bisa menghubungi Dedy di Nomor 0812 1876 2712 dan Arep di Nomor 0822 8845 5924” Imbuhnya./Mirwan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.