Tajam, Dipercaya, Independent

Api Bakar Habis 2 Unit “Rumdis Reot” SD 06 Tagaraja

Kateman, detikriau.org – Jago merah membakar habis 2 unit rumah dinas SDN 006 Tagaraja Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, minggu (17/9/2017). Diketahui rumah dinas yang terbakar itu sudah sekira 5 tahun tidak lagi berpenghuni.

Menurut keterangan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Kateman KOMPOL.Bainar, SH, MH, peristiwa kebakaran tersebut bermula sekira pukul 16.45 WIB.

Awalnya, warga sekitar kompleks SDN 006 melihat gumpalan asap membubung dari rumah dinas reot yang sudah berusia 15 tahunan tersebut. Api dengan cepat membesar disebabkan bangunan terbuat dari kayu dan sudah lapuk.

Personel Polsek Kateman dan staff Kelurahan Tagaraja serta masyarakat berupaya memadamkan api agar tidak menjalar ke bangunan kelas SDN 006 Tagaraja dengan menggunakan 2 unit mesin pompa Robin dan ember. Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 18.00 WIB.

“Kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian materil belum dapat ditaksir dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Kateman.” Sampaikan Kapolsek./*/Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s