Tajam, Dipercaya, Independent

Waduh, Diduga Over Kapasitas, Panggung Opening Ceremony FKI 2017 di Inhil Tiba-Tiba Ambruk

Tembilahan, detikriau.org – Seluruh pejabat, tamu asing dan masyarakat yang menghadiri acara pembukaan Festival Kelapa Internasional (FKI) di Tembilahan, Inhil Riau berhamburan dan tampak panik. Pasalnya, panggung yang ditempati pejabat tinggi tiba-tiba saja ambruk saat sedang berjalnnya kegiatan pembukaan di lapangan upacara jalan Gadjah Mada Tembilahan, sabtu (9/9/2017)

Pantauan lapangan, inseden tidak terduga itu terjadi sekira pukul 14.53 Wib. Sontak saja seluruh komponen yang hadir langsung berhamburan, tak terkecuali Gubernur Riau, Bupati Inhil dan sejumlah pejabat.

Kejadian yang diluar dugaan itu diduga terjadi karena panggung over kapasitas. Akibat kejadian ini, opening ceremony international coconut exhibition 2017 sempat tertunda selama beberapa menit.

Kejadian tepatnya bermula pada saat pembawa acara mengucapkan salam hormat kepada para delegasi yang ada saat itu seusai tampilan tari persembahan oleh sanggar tari Citra Sebati.

“Permohonan maaf saya sampaikan karena barusa terjadi sedikit musibah, panggung kita ambruk. Setiap ada kejadian pasti ada hikmahnya. Semoga saja ada hikmah yang baik atas persitiwa ini,” Sampaikan Bupati menyatakan permohonan maaf

Setelah pihak panitia mengevakuasi para tamu, kegiatan pembukaan kembali dilanjutkan. Namun pihak panitia yang bertanggungjawab dibidang acara belum bisa dikomfirmasi atas insiden tersebut./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s