Tajam, Dipercaya, Independent

Gunakan Seutas Tali, Pria 24 Tahun di Reteh Akhiri Perjalanan Hidup

Reteh, detikriau.org –  Doni, warga Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali. Laki-laki berusia 24 tahun ini ditemukan dalam kondisi menggantung di pohon mangga yang berada di belakang rumahnya, Jumat, 8/9/2017.

Penjelasan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menceritakan bahwa peristiwa yang cukup menggemparkan tersebut, diketahui pertama kali oleh kakak kandung korban, Rubayah (43).

Menjelang Shalat Jumat, Rubayah melihat pemandangan aneh dibelakang rumahnya, ia menyaksikan ada orang yang sedang tergantung di batang mangga dan sontak Rubayah terpekik meminta tolong.

Mendengar pekikan Rubayah, anak Rubayah, Dela (14) datang menghampiri ibunya. Dela kemudian mengambil pisau, dan memotong tali ikatan di leher korban. Masyarakat yang berdatangan, membantu mengangkat korban ke dalam rumah.

Personel Polsek Reteh yang datang ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan. Namun fihak keluarga keberatan untuk dilakukan pemeriksaan jenazah yang dikuatkan dengan surat pernyataan dari orang tua korban.

“Jasad korban, saat ini sudah diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan sebagaimana mestinya.” Sampaikan Kapolsek./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s