Tajam, Dipercaya, Independent

Abdul Wahid Daftarkan Diri Penjaringan Calon Bupati Inhil di PPP

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Abdul Wahid mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang berada di jalan Keritang Kota Tembilahan, Rabu (23/8/2017) malam.

Kedatangan sosok yang banyak diperbincangkan di kalangan masyarakat Inhil ini langsung didampingi oleh ketua DPC PKB Inhil Dani M Nursalam bersama sejumlah kader PKB. Rombongan disambut oleh Ketua DPC PPP Inhil Agussalim bersama sejumlah pengurus partai PPP Inhil lainnya termasuk ketua penjaringan bakal calon Bupati dari PPP Inhil Andi Rusli.

“Kami menyambangi kantor PPP untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Inhil, karena PPP juga membuka pencalonan untuk calon Bupati,” sebut Abdul Wahid saat menyampaikan maksud kedatangan mereka ke kantor partai berlambang Ka’bah tersebut.

Lebih jauh Abdul Wahid yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau ini menyampaikan bahwa alasannya mendaftarkan diri ke partai tersebut karena ingin bersama-sama partai Islam untuk membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang lebih baik lagi.

Sementara itu, ketua DPC PPP Inhil Agussalim yang juga didampingi oleh wakil sekretariat DPC PPP Inhil menyambut baik keinginan balon Bupati tersebut, Agussalim juga mengungkapkan bahwa niat Abdul Wahid tersebut sangat sejalan dengan tujuan partai PPP.

“Semoga dengan diawali pendaftaran ini kedepannya segala kebaikan dapat diwujudkan bersama,” kata Agussalim./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s