Tajam, Dipercaya, Independent

Hj Zulaikhah Wardan Kembali Diamanahi Pimpin PMI Inhil

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Hj Zulaikhah Wardan kembali dilantik resmi menjabat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (21/8/2017) malam.

Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Puri Cendana Tembilahan yang dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Riau, Drs Syahril Abubakar MSi.

Saat itu, tampak juga dihadiri Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin, unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam pemaparannya, Hj Zulaikhah mengucapkan rasa syukur atas kegiatan muskab PMI yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Ia berterimakasih sebab diberi kepercayaan menjadi Ketua PMI Inhil selama 5 tahun ke depan.

Bahkan, istri dari Bupati Inhil ini berjanji akan terus berusaha melakukan perbaikan untuk lebih memajukan PMI Inhil.

“Kami akan mengabdi dan melaksanakan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Terima kasih kepada pengurus periode lalu atas kiprahnya di PMI. Mudah-mudahan PMI akan menjadi lebih baik,” harap wanita yang akrab disapa Ikha ini.

Menurutnya, kebutuhan donor darah setiap bulannya terus meningkat. Oleh sebab itu kedepannya ia ingin meningkatkan kerjasama dengan instansi pemerintah, perusahaan-perusahaan, juga MUI demi memenuhi kebutuhan darah.

Wanita yang selalu tampak bersahaja ini juga berencana akan mensosialisasikan serta mengaktifkan PMI kecamatan sampai ke desa/ kelurahan melalui camat-camat, serta mengajak para pengurus PMI yang baru saja dilantik untuk bekerjasama dalam menjalankan tugas demi memajukan PMI Inhil./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s