Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Ajak Sukseskan Festival Kelapa Internasional

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan Festival kelapa internasional jatuh pada 9 September 2017 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati di hadapan sejumlah awak media di Diskominfo Kabupaten Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Jum’at (18/8/2017) kemarin.

“Saya mengajak dan meminta dukungan semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan nantinya. Karena ini momentum baik bagi daerah kita,” ujar Wardan.

Menurutnya, pelaksanaan yang terhitung tinggal beberapa pekan tersebut akan dihadiri petinggi negara dan akan diikuti oleh 18 negara ini.

“Harapan kita, ya pak Presiden Jokowi yang datang atau Wapres Jusuf Kalla, jika pak Wapres tidak bisa juga, kita minta Menko yang hadir. Pokoknya ada dari pusat yang datang membuka,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Kelapa Internasional, H Said Syarifuddin menyebutkan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat ke pusat berkenaan permintaan kehadiran Presiden Jokowi untuk membuka acara tersebut.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Sekda Inhil ini juga menyebutkan kalau persiapan festival kelapa dunia sudah banyak yang rampung, dan masing-masing OPD yang membidangi sudah bekerja dengan ekstrak untuk menghadapi iven tersebut.

“Stand kita sudah banyak yang dipesan orang kabarnya tinggal beberapa aja lagi yang tinggal, dan pertandingan meminum air kelapa terbanyak juga sudah dipersiapkan. Pokoknya Insya Allah berjalan lancar,” imbuhnya./Mirwan/ADV

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s