Kami sampaikan kabar untuk anda

Angkut “Gerbong” Besar, Bakal Calon Petahana Daftar Penjaringan di DPC Partai Gerindra Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Bakal calon petahana, HM Wardan melalui kuasanya yang dipimpin sepuh Partai Gokar Inhil HM Raus Walid melakukan pendaftaran pada penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil  Bupati Inhil periode 2018-2023 di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten  Inhil, Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, selasa (15/8/2017).

Dihadapan Panitia Penjaringan, HM Raus Walid menegaskan, setelah melakukan pengambilan Formulir pendaftaran sehari sebelumnya, senin (14/8/2017) dengan telah dilengkapinya seluruh persyaratan yang dimintakan, pihaknya hari ini secara resmi mendaftarkan Ketua DPD II Partai Golkar Inhil HM Wardan untuk mengikuti Penjaringan di DPC Partai Gerindra Inhil.

“Pimpinan kami menyampaikan salam dan memohon maaf atas ketidakhadirannya secara langsung di DPC Partai Gerindra hari ini,” Mohonkan mantan Ketua DPD II Golkar Inhil ini

Dengan resmi didaftarkannya HM Wardan, pihaknya menurut Raus Walid tentulah berharap untuk mendapatkan posisi, diterima dan diusung Partai Gerindra agar dalam Pilkada Inhil 2018 mendatang HM Wardan akan meraih posisi terbaik, kembali tampil sebagai pemenang pilkada dan menjadi pemimpin Inhil untuk periode ke-dua kalinya.

Kedatangan sepuh Partai Golkar Inhil mendaftaran HM Wardan yang kini masih menjabat sebagai Bupati Inhil di penjaringan DPC Partai Gerindra Inhil saat itu didampingi langsung oleh Sekretrais DPD II Partai Golkar Inhil, anggota Fraksi Golkar di DPRD Inhil  serta puluhan pengurus dan kadernya. Kuasa calon petahana ini memboyong rombongan terbesar dibandingkan rombongan bakal calon lainnya yang sudah mendatangi sekretariat DPC Gerindra Inhil./dro

 

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.