Tajam, Dipercaya, Independent

Tim HM Wardan Juga Jemput Formulir Pendaftaran Penjaringan di Partai Gerindra Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan melalui kuasanya melakukan pengambilan Formulir pendaftaran penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023 di kantor DPC Partai Gerindra Inhil, jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Senin (14/8/2017).

Diagendakan, tim bakal calon akan melakukan pengembalian sekaligus pendaftaran pada esok harinya, selasa (15/8/2017) sekira pukul 14.00 Wib.

“Seluruh berkas persyatan akan segera kami lengkapi. Insyaallah besok sudah kami serahkan untuk didaftarkan,” Sampaikan kuasa bakal calon petahana ini, Ir Feryandi yang saat itu didampingi Sekretaris Partai Golkar Inhil beserta sejumlah pengurus.

Dikatakan anggota DPRD Inhil dari Fraksi Partai Golkar Inhil ini, Partai Golkar pastinya sangat berharap untuk mendapat dukungan Partai Gerindra agar dapat berjalan beriringan dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten Inhil kedepannya.

Dalam kesempatan itu Feryandi juga sempat menyampaikan bahwa saat ini masih banyak tugas-tugas kepemimpinan HM Wardan yang belum terselesasikan.

Untuk membangun menurutnya memang membutuhkan waktu yang relatif panjang. “waktu 5 tahun masih sangat singkat. Setidaknya butuh waktu 10 tahun,” Ulas Feryandi

Namun sejauh ini ditekankannya, berbagai program yang telah dijalankan dimasa kepemimpinan periode pertama HM Wardan sudah membuahkan hasil yang sangat baik. Infrastruktur dicontohkannya relatif semakin memberikan perubahan yang sangat baik. “termasuk tentunya peningkatan disektor perekonomian dengan membaiknya harga jual kelapa.” Pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra Inhil M Wahyudin menyambut baik atas kepercayaan HM Wardan dengan ikut berupaya mendapatkan dukungan Partai Gerindra.

Anggota DPRD Inhil dari Fraksi Gerindra ini berharap kedepannya Golkar dan Gerindra Inhil dapat beriringan menjalankan pembangunan demi kebaikan masyarakat./dro

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s