Tajam, Dipercaya, Independent

Daftar Penjaringan Partai Gerindra, Aqil; Dimata Saya Kharisma Prabowo Cerminan Sosok Soekarno

Tembilahan, detikriau.org – Efendi Aqil mengaku menjadi salah seorang yang sangat mengagumi kharisma Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto.

Kekaguman yang bahkan disebutkan sebagai sikap fanatisme itu semakin tumbuh kuat saat Prabowo Subianto menyampaikan pidato dalam sebuah kesempatan di kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu.

“Saat mendengar beliau berorasi, saya akui saya sangat terobsesi. Dimata saya saat itu, sosok Prabowo menjadi gambaran sosok Soekarno,” Ujar pria yang selama ini berkecimpung dalam dunia Pers itu saat mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada penjaringan yang dibuka DPC Partai Gerindra Inhil, Senin (14/8/2017)

Namun disayangkan Aqil, kekaguman itu hingga saat ini belum memberikan dirinya kesempatan untuk dapat berjalan beriringan dengan tokoh Nasional kharismatik ini disebabkan berbagai macam pertimbangan.

“Hari ini saya hadir untuk ikut mendaftar penjaringan di DPC Partai Gerindra. Saya tentunya berharap akan mendapat restu dan dukungan untuk maju sebagai Bakal Calon pemimpin daerah ini.” Sampaikan Aqil yang saat itu didampingi oleh sejumlah Tim pemenangannya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Penjaringan DPC Partai Gerindra Inhil A Aziz menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Sdr Aqil dengan mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon pemimpin daerah yang dibuka Partai Gerindra.

Menurut Aziz, setelah pengambikan Formulir, Bakal calon dimintakan untuk segera melengkapi seluruh persayaratan dan selanjutnya diserahkan dan didaftarkan kembali ke DPC Partai Gerindra.

“Setelah seluruh persyaratan selesai diverifikasi diiringi serangkaian tahapan lainnya, nantinya seluruh berkas bakal calon akan dikirimkan kepada DPP Partai Gerindra untuk dimintakan keputusan.” Akhiri Aziz. /dro

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s