Tajam, Dipercaya, Independent

Yakin Miliki Kesamaan Visi Dengan Prabowo Subianto, Ketua DPW PKB Riau Daftar Penjaringan di DPC Partai Gerindra Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Ketua DPW PKB Provinsi Riau Abdul Wahid ikut mendaftar penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Inhil Periode 2018-2023 yang dilakukan oleh DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Kabupaten Indragiri Hilir.

Keikutsertaan mendaftar di penjaringan DPC Partai Gerindra menurut pria kelahiran Desa Belaras Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir ini dilatarbelakangan dengan kesamaan Visi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto yakni Keinginan untuk “INDONESIA SEJAHTERA”

“Kami yakin Visi Prabowo Subianto dengan kami sama, ingin Indonesia Sejahtera,” Sampaikan pria kelahiran 21 November 1980 ini dalam sepatahkatanya saat mengembalikan Formulir Pendaftaran di Kantor DPC Gerindra Inhil Jalan Baharuddin Jusuf Tembilahan, Sabtu (12/8/2017)

Untuk Indonesia Sejahtera, ditambahakan pria yang akrab disapa Wahid ini adalah kemauan agar mampu untuk bangkit, Bangkit dari segala hal. Diperumpamakannya, jika orang tenggelam atau tertidur, tidak ada upaya lain kecuali bangkit.

“Saya maju untuk menjadi Bupati bukan dilatarbelakangi keinginan untuk berkuasa tetapi untuk melayani,” Ikrar-nya

Menunjukkan keseriusan dirinya untuk melayani masyarakat Inhil yang diawali dengan maju sebagai Bakal Calon Bupati, Wahid menyampaikan bahwa ia-nya selain mendaftar di DPC Partai Gerindra juga sebelumnya sudah mendaftar di beberapa Penjaringan yang dibuka oleh Partai lainnya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Partai Gerindra Inhil, M Wahyudin menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan DPC PKB Inhil dengan ikut mendaftar di Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Nantinya ditambahkan Anggota DPRD Inhil ini, setelah dilakukan verifikasi berkas-berkas persyaratan serta serangkaian tahapan lainnya, DPC Gerindra akan mengirimkan seluruh berkas pendaftaran Bakal Calon kepada DPP Partai Gerindra di Jakarta.

“Mudah-mudahan dengan diawali niat yang baik, DPC PKB dan DPC Gerindra Inhil kedepan bisa berjalan beriringan untuk mensejahterakan masyarakat,” Harapnya.

Kehadiran Abdul Wahid di DPC Partai Gerindra sekira pukul 11.38 WIB ini juga didampingi langsung oleh Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam serta sejumlah Anggota Fraksi PKB di DPRD Inhil dan jajaran pengurus.

Selain Ketua panitia penjaringan DPC Partai Gerindra, kehadiran rombongan juga disambut oleh Sekretaris panitia, A Aziz, Bendahara penjaringan Mulyadi Said serta sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Inhil./dro

Save

Save

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s