Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan Kotabaru-Selensen dan Jembatan Reteh

Keritang, detikriau.org – Memastikan pelaksanaan pekerjaan perbaikan ruas Jalan Kotabaru-Selensen yang bersumber dari dana APBD Provinsi Riau berjalan dengan baik dan sesuai jadwal, Bupati Inhil H Muhammad Wardan melakukan peninjauan langsung ke lokasi, Ahad (30/7/17) kemaren.

Bupati menyampaikan, peninjauan ini dilakukannya guna melihat langsung pengerjaan proyek ini di lapangan, apakah sudah dikerjakan dengan baik dan tepat waktu.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan di tahun 2017 ini beberapa ruas jalan sudah dimulai pekerjaannya. Sehingga diharapkan dapat selesai tepat waktu,” ungkap Wardan.

Ditegaskan, selain harus selesai tepat waktu hendaknya pekerjaan yang dilakukan juga berkualitas sehingga dapat bertahan lama.

“Sehingga infrastruktur jalan yang dibangun ini dapat bertahan dan dapat dinikmati masyarakat dalam waktu lama,” sebutnya.

Pada hari yang sama, Bupati juga melakukan peninjauan pekerjaan Jembatan Reteh yang juga dibangun dari dana APBD Provinsi Riau. Akses jembatan ini juga sangat penting dalam mendukung transportasi penghubung beberapa desa dan kecamatan di Inhil bagian Selatan.

Peran serta masyarakat juga sangat diharapkan dalam mendukung suksesnya pekerjaan jalan ini. Juga sama-sama menjaga jalan ini saat sudah selesai dibangun.

Kalangan masyarakat sangat menyambut baik peninjauan pengerjaan proyek, terutama infrastruktur jalan oleh Bupati Wardan, sehingga diharapkan pembangunan dapat berjalan dengan baik dan tepat waktu.

“Dengan peninjauan yang dilakukan Bupati ini diharapkan pelaksanaan pekerjaan jalan dan pekerjaan infrastruktur lainnya dapat dikerjakan dengan baik dan selesai tepat waktu,” sebut Syarifuddin A Said, tokoh masyarakat Kecamatan Keritang.

Dalam peninjauan ini, Bupati didampingiĀ  Pelaksana Tugas Kepala Dinas Bina Marga dan Pekerjaan Umum Illyanto, Kepala Bappeda T Djauhari dan beberapa pejabat lainnya./Diskominfo-inhil/rls/ADV

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s