Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Lepas CJH Anggota Korpri Pemkab Inhil

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melepas puluhan Calon Jamaah Haji (CJH) dari anggota Korpri Pemkab Inhil di Balai Kantor Bupati Inhil Jalan Akasia Tembilahan, Senin (24/7/2017).

Pagi itu, tampak dihadiri Asisten II Setda Inhil Rudiansyah, Kepala BKD Inhil Fauzar dan para CJH.

Bupati dalam sambutannya meminta kepada CJH untuk mendo’akan kesuksesan pelaksanaan pembangunan daerah saat berada di tanah suci, Mekah.

“Saat berada di tanah suci, di tempat-tempat yang mustajab untuk berdoa, tolong doakan negeri kita tercinta ini, Kabupaten Inhil agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat senantiasa meraih kesuksesan dan dimudahkan pada setiap prosesnya,” ujar Bupati.

Bupati Wardan juga berpesan, agar para Jema’ah calon haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk dan secara tulus meniatkan diri untuk melakukan ibadah.

“Khyusukkan diri, niatkan untuk benar-benar beribadah, pinggirkan sementara jabatan, fokuskan untuk ibadah. Insya Allah keberkahan dapat diberikan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati yang dikenal agamis ini berharap agar seluruh jema’ah Calon Haji anggota Korpri di lingkungan Pemkab Inhil dapat menjadi haji yang mabrur saat kembali dari tanah suci.

Usai sambutan, Bupati Wardan melakukan tepuk tepung tawar kepada para calon jema’ah haji yang merupakan anggota Korpri di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s