Tajam, Dipercaya, Independent

Tim Search and Rescue Gabungan Temukan Jasad Sapriansyah

Tembilahan, detikriau.org – Tim Search and Rescue Gabungan Sat Polairud Polres Inhil dan BPBD Kabupaten Indragiri Hilir dibantu masyarakat akhirnya menemukan ABK KM Safitri  Sapriansyah (23) dalam kondisi tak bernyawa, sabtu (22/7/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kasat Polairud, AKP Awaluddin Dalimunthe, membenarkan penemuan jasad korban tersebut. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia”, tutur AKP Awaluddin.

Jasad korban, kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan medis dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sebelumnya, Jumat (21/7/2017) sekira pukul 02.00 WIB, Kapal Motor Safitri yang dinahkodai oleh Muhammad Arsad beserta dua orang anak buah kapal yaitu Sapriansyah dan Mistar sedang berlayar dari Desa Bayas Kecamatan Kempas dengan tujuan Simpang Tiga Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

Pada saat melewati Perairan Terusan Mas, tiba-tiba Sapriansyah terjatuh ke dalam sungai. Mengetahui hal tersebut, Mistar mencoba memberikan pertolongan dengan cara melemparkan dirigen/gelen ke arah korban, tetapi hal tersebut tidak berhasil hingga akhirnya korban menghilang./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s