Tajam, Dipercaya, Independent

Raih 19 suara, Syamsurizal Awi Jabat Ketua Umum KONI Inhil

H Syamsurizal Awi (kiri)

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah tuntas menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2017 di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Rabu (19/7/2017).

Dalam kegiatan tersebut, H Syamsurizal Awi dinyatakan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Inhil periode 2017-2021.

Syamsurizal Awi yang saat ini merupakan Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Inhil mampu mengungguli calon-calon yang lain dengan mendapatkan 19 suara, sementara calon lain seperti H Jamaluddin Harisman selaku Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Inhil, H Edy Aspandi selaku Sekretaris Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Inhil tidak mendapatkan suara dan Syafrizal Razak 1 suara serta Akbar Alfa 1 suara.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah baik di periode yang lalu dan kita akan tetap memacu prestasi dan beberapa tugas pokok dari KONI yaitu membawa semua Cabor untuk membenahi diri terutama mengembangkan atlet-atlet daerah sehingga di Porprov yang akan datang kita dapat membawa nama Indragiri Hilir menjadi lebih baik,” ungkap Syamsurizal.

Dibawah kepemimpinanya, mantan Asisten III Setdakab Inhil ini menegaskan akan lebih mengutamakan atlet inhil untuk mengharumkan nama daerah meskipun dalam ketentuan KONI Provinsi Riau diizinkan untuk merekrut atlet luar daerah asalkan masih berasal dari Kabupaten di Riau dan telah mendapatkan izin dari Kabupaten Asal./Mirwan

Save

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s