Tajam, Dipercaya, Independent

Besok, KONI Inhil Gelar Musorkab Tahun 2017

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) tahun 2017.

Kegiatan tersebut bakal berlangsung di Aula Hotel Telaga Puri Tembilahan, Rabu (19/7/2017) esok hari. Dan kegiatan itu mengangkat tema Dengan Optimalisasi Manajemen Olahraga, Mari Kita Tingkatkan Prestasi Atlet Kabupaten Inhil Pada Porprov Riau IX Tahun 2017.

Ketua panitia pelaksana, Edi Susanto mengatakan, agenda nantinya adalah laporan pertanggungjawaban kegiatan dan keuangan pengurus KONI periode 2013-2017, memilih dan menetapkan Ketua Umum yang baru beserta jajaran pengurus, dan merancang program kerja KONI Inhil untuk kepengurusan KONI masa bakti 2017- 2021.

Dia menjelaskan, Musorkab nanti dihadiri 22 pengurus cabang olahraga (Cabor) yang ada, dimana masing-masing cabor diundang 5 orang perwakilan, terdiri 1 orang peserta penuh, 1 peninjau dan 3 penggembira.

Dengan demikian diharapkannya, pelaksanaan Musorkab berjalan tertib dan lancar, sehingga nantinya terpilih ketua umum dan pengurus yang memiliki perencanaan, tata kerja dan tata kelola yang mendukung kebesaran olahraga di Kabupaten Inhil.

“Kami yakin peserta Musorkab mempunyai penilaian, pandangan, wawasan dan intelektualitas terhadap figur ketua umum yang mereka usulkan nanti,” ungkapnya.

Ditambahkan, pemilihan pengurus empat tahun ke depan juga sangat penting, agar pembinaan atlet menjelang Porprov Riau ke-9 tahun 2017 di Kabupaten Kampar bisa segera dimulai. Kontingen Inhil sendiri pada Porprov ke-8 di Kabupaten Inhil tahun 2014 lalu menduduki peringkat ke-6./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s