Tajam, Dipercaya, Independent

Pilkada 2018, H Edy Syafwannur Ikuti Penjaringan DPD Partai Nasdem Inhil

H Edy Syafwannur

Tembilahan, detikriau.org – Melalui kuasanya,  H Edy Syafwannur ikut melakukan pengambilan Formulir pendaftaran penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil periode 2018-2023 yang dibuka DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Inhil. Rabu (12/7/2017).

Kehadiran H Edy Syafwannur pada penjaringan DPD Partai Nasdem Inhil yang diketuai oleh H Zulbahri ini sekaligus sebagai sinyal keseriusan mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Indragiri Hilir ini untuk ikut berlaga pada Pilkada Inhil tahun 2018 mendatang.

“Iya tadi pengambilan formulirnya saya kuasakan kepada Tim di Tembilahan. Kebetulan saat ini saya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan sehingga tidak bisa hadir secara langsung,” Ujar H Edy Syafwannur melalui sambungan selularnya kepada detikriau.org, Rabu (12/7/2017)

Menurut pria bernama kecil “Iwan” ini, dipilihnya keikutsertaan pada penjaringan Partai Nasdem dilatarbelakangi kesamaan niat untuk membangun Inhil yang lebih baik dan bersih dari KKN kedepannya.

Disamping itu menurutnya, keikutsertaan pada Pilkada Inhil 2018 mendatang lebih didasarkan atas banyaknya dukungan dan dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat baik di Kota maupun di tingkat Desa, termasuk hasil survey Popularitas dan Elektabilitas yang cukup tinggi yang telah dilakukan pihaknya.

“Disamping dukungan masyarakat pastinya kita tidak menyampingkan peran partai untuk mengusung. Makanya hari ini saya juga ikut pada penjaringan yang dilakukan partai Nasdem Inhil.” Pungkasnya./dro

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s