Tajam, Dipercaya, Independent

Goes To Sekolah, Pejuang Subuh Tembilahan Ajak Siswa Shalat 5 Waktu

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pejuang Subuh Tembilahan gelar Goes To Sekolah yang ada di wilayah Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Kegiatan tersebut berlangsung dua hari dari tanggal 10 sampai 11 Juli 2017. Diantara sekolah itu adalah SMA Negeri 1 Tembilahan, SMA Negeri 2 Tembilahan, SMK Negeri 1 Tembilahan dan SMK Farmasi.

Ketua Pejuang Subuh Tembilahan, Abdul Aziz mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka silahturrahim dan sosialisasi pejuang subuh mengajak untuk membiasakan Shalat Fardhu 5 waktu, khususnya shalat subuh berjamaah di masjid.

Sebab menurutnya, dimasa muda inilah untuk memulai membiasakan hingga dimasa yang akan datang dan bisa menjadi pemimpin yang agamis di negeri ini.

“Sesuai dengan visi-misi Pejuang Subuh yaitu shalat subuh berjamaah seramai sholat jumat. Dengan harapan, semoga semakin bertambah pemuda-pemuda untuk meramaikan Masjid,” kata Aziz, Selasa (11/7/2017).

Terakhir, ia menyampaikan ucapkan terimakasih kepada majelis guru dan pihak-pihak yang telah bekerjasama terhadap kegiatan tersebut./Mirwan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s