Tajam, Dipercaya, Independent

Pasca Idul Fitri, TP PKK Inhil Gelar Rapat Evaluasi

Ketua TP PKK Inhil Saat Menyampaikan Arahannya

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat evaluasi sekaligus silaturahim pasca hari raya Idul Fitri di gedung wanita Tembilahan, Senin (10/7/2017).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan dan dihadiri para wakil ketua dan anggota TP PKK Inhil. 

Evaluasi yang dilakukan itu terkait kegiatan-kegiatan PKK yang telah dilaksanakan terutama mengenai pasar murah Ramadan lalu.

Menurut Zulaikhah, pelaksanaan pasar murah tersebut masih terdapat beberapa kendala seperti anjloknya jalan dan kurangnya Ibu-ibu PKK yang berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

“Pasar murah kemarin kurang ramai dari Ibu-ibu kita, yang ramai masyarakat saja saya lihat”, ungkap Ika, sapaan akrabnya.

Namun demikian, ia sangat bersyukur dengan diadakannya kegiatan baik tersebut. Ia berharap semoga kegiatan tersebut dapat menjadi amal baik bagi para pelaksana kegiatan.

Sementara itu salah satu wakil ketua TP PKK Inhil, dr Hj Raihana Ara menyarankan agar setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing pokja membuat laporan khusus. Sehingga laporan-laporan tersebut dapat direkap menjadi satu oleh sekretaris TP PKK./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s