Tajam, Dipercaya, Independent

Merasa Tersinggung, Warga Kateman Ini Nekad Habisi Anggota Koramil Dengan Tusukan Keris

Kateman, detikriau.org – Tam, warga Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir nekat menghabisi nyawa Serda Musaini (51) dengan tusukan keris. Perilaku brutal pria berusia 21 Tahun terhadap anggota Koramil 06 Kateman ini hanya diawali teguran korban atas aksi Tsk mengendarai kendaraan roda dua. Jum’at (7/7/2017).

Berdasarkan press rilis Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman KOMPOL Bainar, peristiwa naas itu bermula dari perilaku tersangka yang saat selesai Shalat Jumat memacu sepeda motornya dengan cara mengangkat roda depan di Jalan Jendral Sudirman, Kel. Tagaraja.

Melihat perilaku Tsk berkendaraan, Korban yang saat itu bersama Kopka Candra kemudian menegur. Namun bukannya mengindahkan teguran, tersangka malah merasa tidak senang dan melawan. Akibatnya korban emosi dan menampar tersangka.

Mendapat perlakuan tersebut, tersangka tidak terima karena merasa malu ditampar didekat orang ramai.

Selanjutnya sekira pukul 14.00 WIB, tersangka menghubungi korban melalui HP dan mengajak bertemu. Tersangka kemudian menunggu korban didepan Kantor Bhabinsa Tagaraja (TKP).

Setibanya korban di TKP, tersangka secara membabi-buta menyerang dengan cara menikam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis keris.

Menyaksikan korban rubuh bersimbah darah, masyarakat yang berada di sekitar TKP segera melarikan  korban ke RSUD Raja Musa dan tersangka saat itu juga berhasil diringkus oleh Kopka Candra dan selanjutnya menyerahkan ke Mapolsek Kateman.

Hasil VER tim dokter RSUD Raja Musa Sungai Guntung korban mengalami luka-luka dibagian luka tusukan di perut sebanyak 2 liang, luka tusukan di dada sebanyak 1 liang dan luka sayat di lengan kanan.

“Akibat luka yang dialami korban cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia di RSUD Raja Musa Sungai Guntung sekira Pukul 14.15 WIB.” Sampaikan Bainar./Am/Mirwan

Save

Save

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s