Tajam, Dipercaya, Independent

Rawan Bencana Api, Pemkab Inhil Canangkan Penambahan Armada Damkar

Bupati Inhil HM Wardan

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) akan kembali menambah armada Pemadam Kebakaran (Damkar). Rencana itu mengingat kota Tembilahan rentan terhadap bencana kebakaran.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan saat mengunjungi para korban kebakaran di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (5/7/2017) kemarin sore.

“Kita siap menambah armada, sesuai dengan ketersediaan anggaran yang ada,” ungkap Wardan yang saat itu didampingi unsur Forkopimda, Kepala BPBD Yuspek, Kepala Dinas Sosial Nurlia serta unsur terkait lainnya.

Waktu itu, Bupati mendatangi posko bantu sambil memberikan berbagai peralatan kepada para korban seperti tikar, sembako hingga uang tunai yang diterima dari berbagai donatur, seperti salah satunya dari Bazda Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati tidak lupa memberikan semangat kepada para korban kebakaran, ia meminta agar tetap tegar menghadapi apa yang telah terjadi ini.”Tetap semangat semuanya, pasti ada hikmah dibalik semua ini,” ujarnya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s