Tajam, Dipercaya, Independent

Galang dana, BEM UNISI Siap Serahkan Jutaan Rupiah Kepada Korban Musibah Kebakaran

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Indragiri (Unisi) melakukan penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran yang terjadi baru-baru ini di Jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu. Penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian mahasiswa-mahasiswi Unisi dalam rangka menolong masyarakat yang sedang terkena musibah. Kamis (6/7/2017).

Kegiatan yang di koordinatori langsung Presiden Mahasiswa (Presma) Unisi oleh Rizka Lestari bersama anggota dan mahasiswa lainnya melakukan penggalangan dana di titik pusat keramaian Jalan M Boya.

“Setelah kami kumpulkan dua hari ini dapat dana sekitar Rp 2.232.500. Dana ini kami sumbangkan untuk korban musibah kebakaran di Parit 9,” kata Rizka.

Ditambahkan Presma terpilih 2017-2018, penggalangan dana yang dilakukan BEM UNISI ini bertujuan untuk meringankan beban dari saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran.

“Kegiatan tersebut adalah bentuk rasa kepedulian kita sebagai mahasiswa yang mempunyai peran dan fungsi salah satunya peranan sosial untuk saling peduli terhadap masyarakat, tidak pantas kita disebut sebagai Mahasiswa jika tidak mempunyai rasa peka dan kepedulian terhadap masalah-masalah yang ada, apalagi Kabupaten Inhil,” tegasnya.

Aksi solidaritas ini akan terus di laksanakan dalam beberapa hari ke depan sampai terkumpul nya untuk di berikan kepada saudara kita, korban musibah kebakaran.

“Kita semua mahasiswa Unisi tentunya berharap yang terbaik bagi para korban musibah kebakaran itu, mulai dari rumah, kios, barang dan harta yang ludes di lalap api dapat segera tergantikan. Dan dana ini secepatnya akan kami serahkan langsung ke yang bersangkutan agar bisa segera dimanfaatkan oleh para korban,” imbuhnya./Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s