Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Wardan Kunjungi dan Serahkan Bantuan Buat Korban Kebakaran di Tembilahan Hulu

TEMBILAHAN, detikriau.org – Bupati Inhil H Muhammad Wardan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran Jalan A Yani Tembilahan Hulu, Rabu  (5/7/17) sore.

Kegiatan penyerahan bantuan yang dilakukan di Posko Bantuan yang didirikan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil di halaman SD 001 Tembilahan Hulu ini dihadiri Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, Kepala BPBD Inhil, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu.

Camat Tembilahan Hulu M Nazar menyampaikan, bantuan yang telah di terima  pada hari ini yakni dari BPBD, Dinas Sosial, PMI Inhil masing-masing berjumlah 12 paket, bantuan uang Rp 6 juta dari H Zainal serta uang Rp 3,7 juta dari hasil pengumpulan bantuan di jalan.

Bupati Wardan menyatakan, atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan duka atas musibah yang menimpa warga korban kebakaran ini.

“Kita harus yakin di balik semua musibah ini ada hikmah yang diberikan Allah SWT, maka kita harus menghadapinya dengan sabar,” ujarnya.

Kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran ini, dipesankannya agar tegar menghadapinya dan menjadi bahan introspeksi dan motivasi untuk kembali bangkit berusaha.

Bantuan ini diserahkan langsung Bupati Wardan kepada korban kebakaran. Selain bantuan dari pemerintah, para korban juga mendapatkan bantuan uang dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Inhil./Diskominfo/ADV/rls

Save

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s