Tajam, Dipercaya, Independent

Hari Pertama Kerja, Bupati Inhil Sidak Sejumlah OPD

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, Senin (3/7/2017).

Saat itu, Bupati didampingi ketua PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan serta beberapa pejabat lainnya. Pagi itu diawali dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan berakhir di Dinas Bima Marga Kabupaten Inhil.

Pada Sidak kali ini,  Bupati mengaku senang dengan tingkat kehadiran pegawai yang hampir mencapai 100 persen.

“Dari absensi kehadiran pegawai capai 98 persen lebih. Ada beberapa yang tidak hadir karena cuti atau lagi tugas dilapangan. Secara keseluruhan hampir 100 persen lah semua masuk,” katanya.

Senang dengan kedisipilinan kehadiran para pegawai, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini mengharapkan kedepannya bagaimana mendorong peningkatan kinerja dan memahami tugas pokok fungsinya masing-masing.

“Sebagaimana yang saya sampaikan pada apel pagi tadi, agar masing-masing dinas melakukan rapat evaluasi dan dari hasil sidak ini sudah ada dinas yang menindaklanjutinya. Mengevaluasi serta menyusun rencana kerja agar program pembangunan di tahun 2017 ini berjalan dengan baik,” imbuhnya./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s