Tajam, Dipercaya, Independent

Bupati Inhil Harapkan Silaturahmi OPD Inhil dan Pemprov Riau Semakin Meningkat

Pekanbaru, detikriau.org –  Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan, berharap silaturahmi dan komunikasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Inhil dengan OPD Pemprov Riau semakin meningkat ke depannya, khususnya pasca perayaan lebaran. 

Hal ini ditegaskannya usai bersilaturahmi ke sedikitnya lima rumah pimpinan tingkat Provinsi Riau dalam rangka ‘Open House’ Idul Fitri 1438 H, Selasa (27/6/2017) kemaren.

“Alhamdulillah, melalui lebaran ini kita dapat saling bersilaturahmi. Tentunya kita berharap silaturahmi dan komunikasi ini dapat berlanjut kedepan khususnya dalam sinergitas pembangunan. Sehingga pembangunan di Inhil semakin baik untuk ke depannya,” tegas Wardan.

Seperti yang terpantau, sejak pagi Wardan beserta rombongan yang terdiri dari Asisten 2 ,jajaran pimpinan OPD, Camat,  serta tokoh masyarakat Inhil telah berkeliling ke sejumlah kediaman para pemimpin Riau.

Pertama sekali yang dikunjungi adalah kediaman dinas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, yang kemudian berturut-turut ke kediaman Sekdaprov Riau, Ketua DPRD Riau, Danrem 031 Wirabima dan kediaman Wakil Gubernur Riau./rls/ADV

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s