Tajam, Dipercaya, Independent

Berang di Palak, Sap Habisi Hendri Dengan Tusukan Obeng

Kemuning, detikriau.org – Sap (19) warga Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir mengamuk dan secara membabi buta menusuk Hendri (23) warga Kelurahan Selensen dengan mempergunakan sebuah obeng di TKP Tugu Batas Provinsi Riau – Jambi, Jalan Lintas Timur Kelurahan Selensen Kecamatan Kemuning, Rabu (28/6/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK, melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL Taufik Suardi, S.H, kronologis kejadian bermula saat tersangka Sap duduk – duduk di sekitar TKP. Saat sedang menikmati suasana sore di tugu itu, tiba-tiba dirinya dihampiri 2 orang laki – laki yang tidak dikenal, dan meminta uang.

Tidak ingin timbul keributan, Sap lantas memberikan uang sejumlah Rp. 20 ribu. Namun bukannya ucapan terima kasih yang didapat, Sap justru dihajar.

Merasa tidak berdaya untuk memberikan perlawanan, Sap bergegas meninggalkan tugu dan pulang kerumahnya. Namun kemudian Sap kembali lagi ke tugu batas, kali ini dengan mengajak saudaranya, Ram (23).

“Sesampainya di TKP, kedua bersaudara itu langsung mengamuk dan menyerang korban Hendri, yang saat itu sedang duduk – duduk dengan beberapa orang rekannya. Secara membabi buta, Sap menikam korban dengan sebuah obeng, sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian belakang kepala.” Terang Kapolsek

Usai mengamuk lanjut Kapolsek, kedua tersangka kemudian meninggalkan TKP dan menyerahkan diri kepada Petugas Kepolisian di Daerah Jambi dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Kemuning.

Korban Hendri dievakuasi ke Puskesmas Selensen, namun karena luka tusukan yang dialaminya cukup parah, korban kemudian dirujuk ke RSUD Jambi, namun dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Saat ini kedua tersangka sudah diamankan di Polsek Kemuning untuk proses penyidikan lebih lanjut.” Akhiri Kapolsek./Am

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s