Tajam, Dipercaya, Independent

Pamit Pergi Memancing, Misja ditemukan Tersungkur Dalam Kondisi Tak Bernyawa

“Korban Diduga Meningal Dunia Akibat Serangan Penyakit Jantung”

 Tembilahan, detikriau.org – Misja (48) Warga Jalan Sapta Marga Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di Parit 6 Desa Kuala Sebatu, Kecamatan Batang Tuaka Kab Inhil, senin (26/6/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Mayat pekerja buruh lepas ini ditemukan dengan posisi miring ke kanan dengan wajah menghadap ke tanah dan diduga meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Informasi keberadaan mayat kita terima dari masyarakat. Saat didatangi di TKP pria yang hanya mengenakan celana pendek dan tanpa mengenakan baju itu sudah tidak lagi bernyawa,” sampaikan Kapolres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Besar Polisi Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Batang Tuaka Andi Aceh

Ditambahkan Kapolsek, setelah dilakukan koordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil, jasad segera dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP oleh Mantri Desa Kuala Sebatu, Budi, Amd.Kep, tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan. Sementara itu mulut dan hidung korban tampak berbuih. Di TKP juga ditemukan sebuah sepeda motor, dompet, dan obat tekanan darah tinggi.

“Dari keterangan keluarga korban, diinformasikan bahwa korban memang menderita penyakit tekanan darah tinggi dan sampai saat ini rutin mengkonsumsi obat. Korban sebelumnya minta izin untuk pergi memancing di sekitar TKP dimaksud.” Akhiri Kapolsek./Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s