Tajam, Dipercaya, Independent

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Bupati Inhil Pinta Bantu Kawal Pelaksanaan Pembangunan

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan amarannys

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Inhil HM Wardan memintakan para wartawan untuk ikut serta mengawal jalannya berbagai kebijakan yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Daerah.

Menurut Bupati, setiap kebijakan, khususnya dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, hasil maksimal pastilah selalu menjadi yang sangat diharapkan. Hanya saja dalam realitanya dilapangan kadangkala impian itu menemui berbagai hambatan dan mungkin saja penyimpangan-penyimpangan.

“oleh karenanya kritik, saran dan masukan tentulah diharapkan dapat sebagai sarana dalam melakukan pengawasan agar ada perbaikan untuk mencapai hasil pembangunan yang semaksimal mungkin atas berbagai kebijakan yang telah dan sedang dilakukan itu,” pinta Bupati dalam amarannya pada kegiatan buka puasa bersama puluhan kuli tinta dirumah dinas Bupati Inhil jalan Kesehatan Tembilahan, selasa (20/6/2017) malam.

Dalam kesempatan itu Bupati kembali menyarankan para bawahannya untuk menjadwalkan tatap-muka secara berkala dengan wartawan. Dengan pertemuan-pertamuan itu Bupati berharap akan medapatkan berbagai informasi, kritik dan saran untuk memberikan pelayanan maksimal dalam pengabdiannya kepada masyarakat.

“kerjasama yang baik antara pemerintah dan pers semestinya lebih dipererat. Tanpa keberadaan wartawan, pastilah berbagai informasi yang perlu disampaikan ketengah-tengah masyarakat akan terasa sulit untuk dilakukan,” Imbuh Bupati

Diakhir kalimatnya Bupati menyampiakan ucapan Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan semoga semua amal ibadah yang dilakukan dibulan suci ini diterima oleh Allah SWT.

Kegiatan Buka puasa bersama dihari ke-25 Ramadan 1438 H ini selain dihadiri Bupati juga diikuti langsung oleh Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin beserta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhil./ADV/Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s