Tajam, Dipercaya, Independent

Syukuran Milad Ke-52 Kab Inhil, Bupati Gelar Malam Resepsi dan Buka Puasa Bersama

Tembilahan, detikriau.org – Dalam rangka syukuran milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ke – 52 tahun 2017, Bupati Kabupaten Inhil HM Wardan mengadakan kegiatan malam resepsi dan buka puasa bersama masyarakat di rumah dinas kediaman Bupati Inhil, Rabu (14/6/2017) sore.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, di usia ke – 52 ini, Kabupaten Inhil telah banyak mengalami kemajuan melalui pembangunan yang secara berkesinambungan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Selama ini, tentunya ‘buah’ pembangunan yang kita upayakan sebagian telah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Mulai dari wilayah perkotaan hingga kawasan perdesaan yang memang menjadi titik berat program pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Inhil,” papar Bupati.

Kendati demikian, Bupati juga mengakui masih banyak terdapat kawasan di Kabupaten Inhil yang belum optimal tersentuh pembangunan melalui program – program yang dicanangkan.

“Maka dari itu, pemerataan pembangunan akan terus kami upayakan. Sinergitas antar lembaga akan terus dijaga guna mewujudkan pembangunan yang optimal dan berkualitas nantinya. Perjuangan pembangunan tidak akan terhenti hanya sampai disini, melainkan akan terus dilanjutkan,” ungkap Bupati Wardan.

Hadir dalam syukuran Milad Kabupaten Inhil ke – 52, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, H Dani M Nursalam, S.Pi., M.Si, beserta istri, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf. J Hadiyanto, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Tembilahan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Inhil, dan sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil serta ratusan masyarakat Kabupaten Inhil.

Bersempena dengan perhelatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan lencana Sri Gemilang Award Tahun 2017 oleh Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan bagi masyarakat yang dianggap memiliki kontribusi yang besar terhadap pelaksanaan pembangunan dan dedikasi yang tinggi terhadap daerah Kabupaten Inhil.

Dimana penyerahan lencana Sri Gemilang ini dilakukan secara periodik setiap satu tahunnya oleh Pemerintah Kabupaten Inhil./ ADV/Bid. P4KSDK Diskominfo Inhil/Am

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s