Tajam, Dipercaya, Independent

Hadiri Rapat Paripurna Milad Inhil ke – 52, Bupati Komitmen Tingkatkan Pelayanan, Tranparansi dan Akuntabilitas

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutan

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil dalam rangka milad ke – 52 Kabupaten Inhil tahun 2017 di gedung Kantor DPRD Inhil, Jalan HR Subrantas Tembilahan, Rabu (14/6/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Inhil, HM Wardan mengingatkan kepada segenap masyarakat selaku generasi penerus untuk senantiasa menjaga semangat para pendiri Kabupaten Indragiri Hilir.

“Semangat yang dimaksud adalah semangat untuk terus memajukan daerah agar dapat berdiri sejajar dengan Kabupaten – Kabupaten maju lainnya, tidak hanya dalam ruang lingkup Riau bahkan juga dalam skala Nasional,”Ajak Bupati.

Bupati juga menyampaikan apresiasi sangat tinggi kepada para pendiri Kabupaten Inhil dan pendahulu lainnya yang telah memberikan sumbangsih bagi Kabupaten Inhil melalui karya mereka.

Semangat kemajuan menurut Bupati merupakan salah satu bagian dari cita – cita memajukan masyarakat yang sejalan dengan amanah konstitusi, Undang – Undang Dasar Negara 1945.

“Perjalanan sejarah adalah perjalanan yang penuh romantika, sarat makna dan keteladanan guna menggapai visi Kabupaten Inhil menjadi Kabupaten maju, bermarwah dan bermartabat,”

Selaku pihak Pemerintah, melalui milad Kabupaten Inhil ke – 52 ini, Bupati beserta jajaran juga menyatakan untuk melakukan penguatan dari sisi sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Inhil dalam konteks memberikan pelayanan.

“Agar, kelak Sumber daya manusia itu dapat merancang sebuah langkah strategis pembangunan Kabupaten Inhil. Dalam pelayanan, transparansi, akuntabilitas yang berkesesuaian,” Ucap Bupati.

Untuk itu dikatakan Bupati, pembangunan daerah melalui instrumen pelayanan publik juga merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dioptimalkan. Hal ini sudah dilakukan oleh segenap mantan Kepala Daerah di Kabupaten Inhil yang patut diacungi jempol.

“Pemantapan pelayanan publik sudah dilakukan dengan menetapkan kebijakan adminstrasi oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) melalui penerapan standar pelayanan maksimal daerah agar dapat dijadikan pedoman bagi masyarakat maupun pemerintah dalam segala aspek,” Akhiri orang nomor satu di Kabupaten Inhil ini./ Bid. P4KSDK Diskominfo Inhil/ADV/dro

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s