Tajam, Dipercaya, Independent

Pria Renta Ditemukan Tersangkut di Akar Pidada Dalam Kondisi Tak Bernyawa

“Diduga Terjatuh Saat Akan Mandi”

Tembilahan, detikriau.org – Hasim Bin Hamid warga Jalan  Cinta Maju Parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir – Riau ditemukan sudah tidak bernyawa didalam parit (anak sungai. Red) dibelakang rumah tetangganya.

Laki-laki berusia 91 tahun ini diduga tenggelam saat akan mandi. Selasa (6/6/2017) sekira pukul 05.30 Wib.

Berdasar keterangan Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, S.IK, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP A. Raymond Tarigan S.Sos, kronologis kejadian awalnya diketahui oleh keponakan korban Masni Yusuf.

Subuh itu, Masni mendatangi rumah korban untuk mengantar  makanan sahur namun tidak berhasil menemui pamannya itu.

Masni selanjutnya berusaha melakukan pencarian di belakang rumah korban. Saat itu ia melihat ada selimut korban di pelantar.

Karena mengetahui korban sebelumnya sudah sering terjatuh pada saat mandi dan merasa khawatir dengan nasib korban, Masni-pun meminta pertolongan kepada warga setempat, untuk melakukan pencarian.

Akhirnya sekira pukul 05.30 WIB, korban berhasil ditemukan di parit di belakang rumah tetangganya, lebih kurang 20 meter dari rumah korban. Saat ditemukan, tubuh laki-laki renta itu tersangkut di akar Pohon Pidada di pinggir Sungai, sudah dalam keadaan kaku dan meninggal dunia.

Menurut keterangan Masni, kondisi korban sudah sangat tua dan pikun serta kedua matanya, sudah tidak bisa melihat lagi. Selain itu, korban juga tinggal sendirian dirumahnya.

“Saat ini korban sudah dimakamkan di Pemakaman umum Jalan Provinsi Parit 5 Kelurahan Tembilahan Barat Kec.  Tembilahan Hulu Kab.  Inhil” Pungkas Kapolsek./ Am

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s