Tajam, Dipercaya, Independent

Asisten II Setda Inhil Ikuti Rakor Lintas Sektoral di Mapolres

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Asisten II Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Rudiansyah mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral yang digelar Polres Inhil di Aula Mapolres Jalan Gadjah Mada Tembilahan, Selasa (6/6/2017).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Inhil Kompol Azwar ini dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H yakni Ops Ramadniyah Siak 2017. Saat itu, Asisten didampingi Kakan Satpol PP TM Syaifullah dan beberapa pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil. Kemudian, turut juga dihadiri Kasdim 0314/Inhil Mayor Suratno dan sejumlah undangan lainnya.

Operasi tersebut bertujuan menyamakan persepsi serta tindakan dalam giat PAM RAMADNIYA Siak-2017 dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H guna ciptakan KAMTIBMAS yang kondusif di Kabupaten Inhil. Adapun jumlah personil gabungan yang di siagakan selama 16 hari Operasi RAMADNIYA SIAK-2017 yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Dishub, Damkar, Diskes dan Bina Marga.

Asisten II mengatakan, Rakor lintas sektoral ini dalam rangka menghadapi lebaran dan beberapa ruas jalan mengalami kerusakan yang menuju Kota Tembilahan dan ini sudah ditindak lanjuti oleh Pemerintah Provinsi Riau.

“Untuk itu, diharapkan kepada pihak kontraktor yang akan mengerjakan ruas jalan tersebut untuk melakukan penimbunan ruas jalan yang rusak supaya jalan bisa dilewati dengan baik,” kata Rudi.

Sementara itu, Wakapolres Inhil Kompol Azwar mengharapkan dukungan semua pihak dalam operasi Ramadniya Siak-2017 ini karena semua unsur terkait terlibat dalam operasi.

Dimana operasi Ramadniya Siak-2017 menekankan bagaiamana terciptanya suasana aman dan kondusif dalam pelaksanaa ibadah selama bulan suci Ramadhan serta bagaimana terselenggaranya ketertiban, kemanan dan keselamatan dalam beralulintas selama pelaksanaan Idul Fitri 1438 H./ADV/Mirwan

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s