Tajam, Dipercaya, Independent

Pastikan Kemanan dan Kenyamanan Pemudik, Polres Inhil Survey Kondisi Sejumlah Ruas Jalan

Tembilahan, detikriau.org – Kabag Ops Polres Inhil, Kompol Maison, S.H, didampingi oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H melakukan Survey Jalan Nasional dan Provinsi. Sabtu (3/6/2017)

Kegiatan yang juga diikuti Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Indragiri Hilir, Yusnaldi ini sebagai salah satu upaya untuk memastikan keamanan pengguna jalan saat mudik lebaran pada perayaan Idul Fitri 1438 H mendatang.

“Kita ingin mengetahui secara langsung kondisi jalan – jalan dari atau menuju Tembilahan, baik dari arah Pekanbaru maupun dari arah Jambi” Ujar Kasat Lantas

Dari hasil survey ini lanjut Kasat Lantas, sejumlah titik – titik jalan dan jembatan yang ditemui dalam keadaan rusak selanjutnya akan diinformasikan kepada  Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kami berharap, pada saat mudik lebaran nanti pemudik dapat dengan lancar melewati jalur menuju atau keluar Kabupaten Indragiri Hilir”, tambah AKP Jusli.

Terpisah, Kabag Ops Kompol Maison juga menyatakan harapannya agar masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1438 H dapat menikmati perjalanannya dengan aman dan lancar.

“Tugas kami adalah memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik bersilaturahmi dengan sanak saudaranya” Harap Maison.

Adapun Jalan – Jalan yang disurvey yang juga disertai oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhil IPTU Nasri Suardi, KBO Sat Lantas Polres Inhil IPDA Kamaluddin dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Inhil IPDA Ismail diawali dari Tembilahan menuju Simpang Ara – Kotabaru Siberida dan sampai di perbatasan Provinsi Riau – Jambi. Selanjutnya ruas jalan dari perbatasan Kabupaten Indragiri Hulu – Kabupaten Indragiri Hilir.

Hasil survey ditemui ada beberapa titik di ruas jalan dan jembatan yang dilewati sepanjang jalur dalam kondisi rusak ringan, sedang dan berat dan dalam perbaikan./ Am

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s