Tajam, Dipercaya, Independent

Sempat dilaporkan Hilang. Ternyata Pencari Siput Itu Alami Hal Ini …

Tembilahan, detikriau.org – Setelah sempat dilaporkan hilang oleh sang istri, Selasa (30/5/2017), Wandra alias Iwan, muncul kembali dirumahnya pada hari Rabu, tanggal 31 Mei 2017, pukul 08.00 WIB.

Pencari siput warga Jalan Swadaya, RT 005 RW 003, Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir ini mengaku tersesat dan terpaksa bermalam diatas sebatang pohon.

“pengakuan Iwan, saat hendak pu;ang usai mencari siput dirinya tidak menemukan lagi jalan pulang, semua jalan seperti tertutup hingga Ia memutuskan tidur di atas pohon.” Ujar Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK

Iwan juga mengaku, tidak melihat ada orang atau mendengar panggilan dari Polisi dan masyarakat yang mencarinya. Ketika subuh menjelang, tiba – tiba kesadaran Iwan pulih dan melihat dirinya berada dalam sebuah kebun yang berpagar.

“Saat itulah Iwan baru bisa melihat jalan pulang, hingga dirinya bisa kembali kerumahnya.” Akhiri Kapolres

Sehari sebelumnya, Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK, melalui Kapolsek Tanah Merah AKP Kadmadi, menyebutkan bahwa Wandra alias Iwan Bin Taher (41 tahun) menurut laporan sang istri Nurhasanah (40 tahun) berpamitan untuk mencari siput di sekitar hutan di belakang PT. AEC Brother  di Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Namun sampai sore menjelang Iwan tak kunjung pulang dan sempat dilakukan pencarian oleh petugas kepolisian dibantu sejumlah warga. Sayangnya pencarian hingga malam hari itu tidak membuahkan hasil hingga akhirnya Iwan muncul sendiri didepan pintu rumahnya dalam kondisi kelelahan dan tampak lemas.  /Am

Iklan

"Pengutipan berita harus mencantumkan detikriau.org atau kami akan menuntut sesuai dengan Undang-Undang Hak Cipta"

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s